Introduction


Namanya Larasati Rizki, tapi cukup dipanggil Ayas. Ayas merupakan seorang remaja labil yang lahir 16 tahun lalu di kota Bandung, tepatnya tanggal 30 Oktober 1999. Bukan, Ayas bukanlah orang sunda. Ia besar di kota Tangerang Selatan, tapi ia juga bukan orang baduy, apalagi betawi. Perempuan pecinta warna biru ini ternyata bersuku batak, dan memiliki 1 abang 1 kakak serta 1 adik.

Ayas adalah anak yang perfeksionis tapi pemales. Ia memiliki hobi membaca, dan merupakan fans berat dari Percy Jackson. Ia juga penggemar grup acapella Pentatonix, maka jangan heran jika 95% musik di handphone-nya merupakan lagu-lagu dari grup tersebut. Pelajar yang lebih sering jadi pengacau ini memiliki keinginan kuat untuk bisa pergi ke New York. Ketertarikannya terhadap dunia industri kreatif membuat Ayas ingin meneruskan studinya di bidang ilmu komunikasi. (Aamiin)

Blog ini lahir dari keisengannya jaman SD, lalu mulai menjadi hobi berkat kepribadian introvert yang dulu ia miliki. Ayas mulai ngeblog sejak Desember 2010 dan sejak saat itu, blog yang awalnya memiliki url lovelypandaz[dot]blogspot[dot]com ini pun terisi dengan postingan-postingan alay nan gajelas --yang masih belum dihapus sampe sekarang. Di tahun ketiga, blognya pun akhirnya terbebas dari masa ‘pubertas’. Ayas merombak abis-abisan blog ini dan mengganti urlnya menjadi ayeayas[dot]blogspot[dot]com, terinspirasi oleh sang blogger pro benakribo. Dengan semangat tinggi ia bertekad agar konsisten ngeblog, tapi sayangnya belum terwujud sepenuhnya karena krisis ide dan sambungan internet.

Ayas senang memanggil para pengunjung blognya sebagai bloggie, ntah apa maksudnya. Perempuan yang memberi trademark dirinya sebagai sebuntel pribadi yang absurd dan doyan jumpalitan ini juga memiliki tumblr, tapi terbengkalai begitu saja karena ia tak mengerti cara menggunakannya dengan baik. Salah satu impiannya adalah memiliki vlog, namun sayang Ayas tidak memiliki peralatan & kepedean yang memadai. Doakan saja semoga suatu saat nanti ia bisa mewujudkan keinginannya itu.

Akhir kata, selamat menikmati postingan-postingan blog ini! Semoga ga bosen mampir ke ayeayas.blogspot.com ehehe terimakasih banyak :)


/// Samperin Ayas lewat twitter @ayaszki atau email ke ayaszki@yahoo.com ///

No comments:

Post a Comment