Friday, November 18, 2016

Kelamaan Hiatus

sumber: mbah google

Yup. My fault.


Udah berapa lama ya blog ini ga kesentuh?
Sebulan? 5 bulan?
Intinya resolusi 2016 gue buat konsisten ngeblog gagal total.
Yha.
Kali ini bukan karena gue gaada waktu, kalo emang mau dipaksain gue yakin bisa-bisa aja ngepost even seminggu sekali.
Juga bukan karena writer’s block yang selama ini jadi ‘penyakit’ gue. Banyak cerita sampe pemikiran random yang sering muncul di otak gue, kayak pengalaman selama for, ytff, gtc, novel baru, nambah umur, donald trump (wtf), galau sama kuliah, dan masih banyak lagi.
Gue juga gangerti.
Sure I totally believe that this is my passion, that I’d love spending my time to. Tapi entahlah, gue belom nemuin akar masalah yang bikin blog ini stuck selama berbulan-bulan.

Mungkin gue bakal nyoba ngejalanin ulang resolusi gue.
Mungkin gue bakal nyoba sesuatu yang baru.
Atau mungkin gue bakal bikin awal yang baru, a fresh start.
Untuk blog ini. Untuk diri gue sendiri.

Start on 2017, maybe?
.
.
.
.
.

Wekwek. By the way, tanggal 30 kemaren gue udah legal 17 tahun loh. DAN BLOG INI BENTAR LAGI ANNIV KE-6 YUHUUU *jumpalitan*. Sekian post singkat absurd hari ini, ayaszki is back, sampe ketemu di post selanjutnya!

No comments:

Post a Comment