Tuesday, March 8, 2016

Langit Biru, Rumput Ijo

sumber: mbah google

One random fact about me:
I. Love. Blue.

Yeah, biru itu warna kesukaan gue entah sejak kapan. Kalo kalian sehari-hari ngeliat gue, pasti ga bakal jauh-jauh dari warna biru. Tas biru? Cek. Jam tangan biru? Cek. Hp biru? Pastinya. Cuma uang jajan gue aja yang ga biru warnanya. #eh. Selain biru ada satu lagi sih warna favorit gue yaitu abu-abu, tapi somehow abu-abu seringnya gue gunain di baju atasan yang gue pake. Nah balik lagi ke biru, alesan gue fanatik sama warna ini simpel sebenernya; biru itu adem. Rasanya otak kayak langsung tenang gitu deh kalo liat warna biru. Gue juga pernah baca di timeline katanya ngeliat warna biru dipercaya bisa ngeluarin zat-zat menyenangkan dalem tubuh, mungkin ini juga yang ngebuat gue nyaman bin pede-pede aja kalo udah make sesuatu yang biru. Warna itu ajaib banget deh pokoknya, bisa ngelatih penglihatan + pengaruhin mood kita.

sumber: mbah google


Oiya tadi pagi gue abis uts matematika (gak)minat sama bahasa inggris, dan alhamdulillah gue bisa ngerjainnya dengan cukup lancar. Nah yang sekarang bikin gue takut itu lusa gue ulangan biologi, dan parahnya, pas tadi rolling tempat duduk gue dapetnya di tempat duduk nomer 1. Pojok kiri depan kelas. Berhadapan langsung sama meja pengawas. Mantep banget kan? *mewek di pojokan* Yah, mungkin gue lagi apes. Atau mungkin ini jalan terbaik yang udah ditentuin sama yang di atas…………. Intinya doain ya ya ya supaya gue bisa lancar ngadepin terjangan soal biologi yang horror itu, gue masih mules nih ngebayangin lusa mesti ngerjain biologi depan meja guru. Hiks.

Untungnya besok tanggal merah alias libur, jadi gue masih ada cukup waktu buat ngebut belajar. Gue yakin semua orang pasti suka libur, ga cuma anak sekolahan doang yang jumpalitan ngeliat tanggal merah. Termasuk bokap gue juga manfaatin libur sehari ini buat istirahat, tapi ga di rumah. Iya, sekitar jam 3 tadi gue sekeluarga pergi ke tangerang buat nginep di salah satu bungalow deket mall tangcity. Gaada niat jalan-jalan sih, kita kesini bener-bener untuk nyari suasana baru buat istirahat. Apalagi bungalownya itu di sebelah tempat main golf, jadi jalan dikit yang diliat langsung rumput dan mobil golf. Analisa sotoy gue bilang kalo bokap gue milih nginep disini karena tempatnya adem. Banyak pohon, banyak rumput. Nah kayak yang gue bilang di awal, warna itu bisa pengaruh ke mood. Ijo-ijo yang gue liat disini emang nenangin banget sih, sayangnya lama kelamaan gue bosen sendiri ngelliatnya hahah. Ah coba rumputnya warna biru, pasti gue langsung guling-gulingan disitu.

adem


Berhubung virus mager gue udah ngilang, jadi pas nyampe disini gue ga langsung tepar di kasur kayak biasanya. Sore tadi gue isi dengan jalan-jalan di sekitar lapangan golf yang ternyata luas banget. Begonya, gue sempet lupa kalo lapangan golf ini pasti ada yang make buat main. Jadi tuh pas gue jalannya udah rada jauh dari bungalow, ada ibu-ibu naik mobil golf nyamperin gue. Gue kira rumput tempat gue berdiri gaboleh diinjek makanya saat itu gue langsung masang muka sok polos gitu buat nutupin panik. Dan taunya………. gue diusir secara alus. Gue gainget kalimatnya gimana, yang pasti gue disuruh balik ke habitat gue bungalow gara-gara ibunya takut gue ketimpuk sama bola golf nyasar. Si ibu juga nawarin nebeng naik mobil golf buat balik ke bungalow, tapi gue tolak karena saat itu gue lagi asik ngerekam rumput disana. Huhu gue belom sempet lari dramatis naik turun bukit taunya keburu diusir, sedih. Akhirnya gue balik ke bungalow deh dengan ngebawa beberapa video rumput yang sempet gue rekam make hp. Monggo diliat:



Fyi, barusan itu video random-absurd pertama yang gue upload di channel youtube gue. Biasanya sih gue ngeupload video tugas sekolah doang ke youtube, tapi karena disini dapet wifi gratis jadi gue iseng aja ngeupload video ijo-ijo rumput tadi. Oiya satu lagi, jangan heran ya kalo kalian perhatiin judul videonya itu ‘vlog’ padahal isinya bukan vlog HEHEHEHEHEHEHE. Otak buntu gabisa mikir judul:(

Yasud segini dulu post kali ini, gue ngantuk nih mau bobo. See ya!

No comments:

Post a Comment