Tuesday, October 21, 2014

Selamat Bulan Oktober!

sumber gambar: mbah google

Hey bloggie! Ga kerasa ya udah mau akhir oktober aja, padahal oktober itu bulan favorit gue. Kalo kata green day tuh wake me up when september ends~ Iya, I’m fully awake when september ends, because after that october comes. Ntah kenapa gue selalu ngerasa kalo di bulan oktober itu pasti hal-hal menyenangkan selalu ada aja. Di tahun 2014 juga, banyak hal-hal yang mengisi indahnya oktober ini dari hal penting sampe yang ga penting-penting banget. Beberapa diantaranya yaitu…….. *jeng jeng jeng*


7 Oktober: Blood of Olympus terbit!!


Setelah penantian satu tahun akhirnya novel ke-5 dari series favorit gue (heroes of olympus) release :’) And you know what, ini novel terakhir yang ada hubungannya sama my brother alias percy jackson. Setelah BoO, sang author yaitu uncle Rick Riordan gabakal nulis novel tentang percy dkk lagi hiks :’((( Tapi walaupun udah keluar, tetep aja gue sampe sekarang belom dapet novelnya. Dengan berat hati gue harus berhenti sejenak dari kegiatan fangirling supaya ga dapet spoiler. Semoga aja abis ini gue dibolehin sama bonyok buat beli di amazon, aamiin. Aaaa jadi gangerti harus sedih atau seneng…………

17 - 19 Oktober: Raffi ahmad kawin
Buat kalian yang bilang kalo perkawinan raffi ahmad ga ngasih efek apa-apa, kalian salah besar. Berkat trans tv yang nayangin tuh acara selama seharian lebih, gue jadi gabisa nonton disney. Yap, gue kudu ngalah kepada emak & kakak gue yang ngebet ngeliat proses pernikahan raffi ahmad dari awal sampe resepsi. Dan kalian tau kan lagu raffi dan bininya yang dinyanyiin buat pernikahan mereka? Saking seringnya didengerin di trans tv, besoknya lagu itu pun ngestuck di otak gue. Bayangin aja gue berusaha fokus ngerjain ulangan ekonomi, tapi yang nongol di otak malah “WALAU BADAI MENGHADANG~~~”

20 Oktober: Jokowi dilantik
Selama bertahun-tahun dari gue tk sampe sekarang masuk sma, gue selalu ngeliat foto sby terpampang diatas papan tulis. Dari jaman fotonya masih normal-normal aja sampe foto sby yang ntah kenapa rada merah gitu warna kulitnya, semua udah pernah gue liat. Dengan dilantiknya pak jokowi berarti kan bentar lagi foto presiden bakal diganti juga, yaa lumayan lah ya buat ganti pemandangan kelas. Selain itu, gue sebagai murid juga berharap semoga kurikulumnya diperbaiki sama menteri pendidikan yang baru. Kasihanilah kami yang selalu ketimpa badai tugas tiap hari, wahai pak menteri dan pak presiden. Tapi intinya gue mengucapkan selamat atas resminya jokowi-jk  jadi pres-wapres 2014-2019, semoga bisa membawa blog ini Indonesia menjadi lebih baik, aamiin.

13 - 21 Oktober: Gue menghadapi uts
Nah ini nih yang membuat oktober jadi rada malesin, tapi adanya minggu uts ngedatengin banyak manfaat juga sih. Pastinya gue bisa pulang cepet, soalnya sehari cuma dapet 1-2 pelajaran aja. Dan karena pulang cepet gue juga jadi gampang dapet angkot pas pulang sekolah. Gue juga punya banyak waktu buat tidur nyenyak dan berhenti mikirin pr yang biasanya nongol tiap hari. Terus yang paling penting nih, gue bisa update blog yeahahahah. Kemaren gue juga nambahin 1 page bernama “Introduction” yang isinya……………….begitu lah, dibaca sendiri aja.


21-23 Oktober: Trans TV Nayangin Transformers 1-3
Yay untuk kesekian kalinya trans tv nayangin film favorit gue, ga nanggung-nanggung yang ditayangin langsung dari film pertama sampe ketiga. Gue ngarepnya sih yang ke-4 (age of extinction) juga ditayangin, tapi yasudahlah yang penting bukan homealone/baby’s day out mulu yang nongol di layar tv. Jadi nih bagi para penggemar transformers movie kayak gue atau yang sekedar pengen liat aksi si unyu bumblebee, stay tune aja selama 3 hari berturut-turut mulai jam 7 malem. Jam 7 wita loh ya, bukan jam tujuhnya zimbabwe.

24 Oktober: Ulang tahun kakak gue

#oldphoto

Masih 3 hari lagi sebenernya, but akhirnya kakak gue yang sedang mengandung orok itu akan resmi memasuki umur 27 tahun. Andaikan di Balikpapan ada dufan, pasti udah gue seret tuh kakak gue kesana. Atau ga odong-odong modifikasi juga gapapa deh, tapi sayangnya gaada juga yang begituan disini.



Nah itu dia beberapa peristiwa-peristiwa yang ada di bulan oktober ini, sebenernya sih masih ada 1 lagi. Tapi gausah ditulis deh, biarkan aja waktu yang menunjukkan *eh. Udah ya kalo gitu gue mau bobo indah dulu, see ya!

No comments:

Post a Comment