Wednesday, December 29, 2010

Final Piala AFF Leg 2

Waahhh............... Dimana-mana heboh bola! Apalagi hari ini, sekarang kan final piala AFF leg ke 2 yang di GBK.. Kakakku dan mamiku yang gak tau bola aja jadi teriak2 n semangat banget nonton bola malem ini.. sampe sakit nih kuping denger teriakan2nya.. haha.. :D
yaaa,,, semoga aja Indonesia bisa menang. amieeennnnnnn
Di barisan penonton ada luna maya lohhh,, widihhh jangan2 ada gayus juga lagii. hehehe

hmm,, aku sbel banget sama supporter malaysia di final yang leg pertama, masak pake nyinar2in laser segala sih,,????!!!!!?? yang aku sebelin tuh sejak dilaser, Markus tuh langsung gak konsentrasi nangkep bolanya.. (Jangan2 ada apa-apa lagi di laernya.... hiiiii).. semoga aja malayia dapet balesannya

oia, kalian pada suka Irfan bachdim gaaakkk??????? kalau jujur ya, aku sih biasa aja sama dia. heran juga sih kenapa orang sampai tergila-gila banget sam Irfan bachdim..

Terus kiper malaysia yang sekarang tuh jago banget.. (tapi aku tetap dukung Indonesia lohhh), Kalau kata mamiku tuh si kiper malaysia jago 'terbang'.. soalnya bolanya masih di udara, kipernya udah sigap loncat nangkep bola..

Walaupun begitu, aku sih tetap optimis kalau Indonesia bakalan menang. 

GO INDONESIA! I BELIEVE YOU CAN DO IT!

Yaudah deh, segini dulu aja ya aku nulisnya.. Aku mau serius nonton bola lagi.. Bagi supporter Indonesia, dukung Indonesia sepenuh hati ya... Mari kita berdoa untuk Indonesia supaya timnas bisa menang! Bagi supporter Malaysia, jangan main curang yaa... Karena curang tuh cuma sia-sia, lebih baik kalah tapi jujur daripada menang karena kecurangan.. Byeeee......!

No comments:

Post a Comment